BATARA MEDIA.COM – //.Bupati Enrekang Drs. H. Muslimin Bando,S.Pd menyerahkan SK pengangkatan  CPNS angkatan 2019 kepada 166 orang yang rela dinyatakan lulus sebagai ASN. Acara berlangsung di halaman  Kantor Bupati, (29/12/2020).

Penyerahan SK yang berlangsung ditengah Pandemi Covid-19 ini sengaja dilakukan di ruang terbuka dan hanya  dihadiri undangan terbatas dengan menerapkan Protokoler Kesehatan yang sangat ketat untuk mencegah terjadinya penyebaran virus Corona.

Bupati mengucapkan selamat kepada CPNS yang telah dinyatakan lulus dengan melalui berbagai tahapan ujian.  Bupati mengatakan 166 CPNS adalah orang yang paling beruntung dari 3500 pelamar yang ikut seleksi dan  dinyatakan gugur.

 

Saya ucapkan selamat kepada kalian yang sudah dinyatakan lulus dan menerima SK hari ini. Kalian termasuk  orang yang paling beruntung karena terpilih dari sekian ribu peserta yang ikut tes waktu itu. Saya yakin kalian  adalah orang-orang hebat dan berkualitas karena dipilih melalui Passing grade, seleksi yang sangat ketat Kata  MB.

READ  GANN Bantaeng Lakukan aksi peduli kemanusiaan kepada korban kebakaran

Saya percaya ini bukan rekayasa, tapi hasil dari pikiran cerdas kalian sehingga kalian bisa lulus seleksi dan  terpilih. Kalian adalah kader bangsa yang terpilih menjadi ASN dan akan membangun Enrekang kedepan   Tambahnya.

Bupati berpesan agar mereka yang sudah menerima SK menjalankan tugasnya dengan baik, ihklas bekerja dan
memberikan pelayanan terbaik dimanapun mereka ditempatkan.

Akhirnya saya ucapkan selamat bertugas di Enrekang. Mari sama-sama kita membangun Enrekang lebih baik lagi  kedepan. Apapun Formasi kalian baik Guru, Tenaga Kesehatan dan yang lainnya, masi sama-sama kita jaga perahu kita ini agar bisa berjalan tanpa hambatan. Ujarnya.

Selain penyerahan SK pengangkatan CPNS kepada 166 orang yang telah dinyatakan lulus. Bupati juga  menyertakan SK pensiun kepada 30 ASN yang telah mamasuki Purnabakti dan penyerahan SK Kenaikan Pangkat  Pegawai Negeri Sipil Periode Oktober 2020 dan penyerahan Satya Lencana Kepada ASN yang telah mengabdi
dengan kategori 10,20 dan 30 tahun,

READ  Pemkab Bone apreasiasi ASN Kembalikan Aset Daerah

 

Penulis : TW

Editor.   : JS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here