BATARA MEDIA.COM | Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi D-III Analis kesehatan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia Timur menggelar acara buka puasa bersama di kediaman pembina Himaprodi D-lll Analis Kesehatan. Sabtu, (24/04/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan lebih mempererat hubungan silaturahim antara Anggota Himaprodi D-III Anakes khususnya, dan keluarga besar FKM UIT umumnya.

Selain Anggota Himaprodi D-III Analis kesehatan, kegiatan Buka bersama ini juga dihadiri oleh Dekan FKM UIT (Hermawati Hamalding, SKM., M.kes), kaprodi D-III Analis kesehatan (Jurnal Syarif, SK.M,M.kes),Kaprodi S1 kesehatan masyarakat (Marhtyni SK.M,M.kes), Dosen lingkup FKM UIT, pengurus BEM FKM UIT, Pengurus Himaprodi S1 Kesehatan Masyarakat, serta alumni.

“Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan buka bersama ini dapat lebih mempererat lagi tali silaturahim antara pengurus Ormawa serta dosen, kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada ibu Dekan dan segenap sivitas FKM UIT yang telah menghadiri kegiatan Bukber kami ini”, kata Muhammad Amir yang juga merupakan ketua Himaprodi D-III Analis Kesehatan.

READ  Momentum HJB ke - 691 " Pemprov Sulsel Siapkan 200 M Untuk Bone"

 

Penulis ; BN

Editor.   ; TS