Batara Media |– Makassar –  kebakaran kembali terjadi di toko peralatan dan perabotan Informa yang berada di dalam Mal Panakukkang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Sebanyak 10 unit mobil damkar diturunkan ke lokasi untuk memadamkan api.Kebakaran terjadi pada Sabtu (6/2/2021) dini hari, sekitar pukul 00.20 WITA.

Petugas pemadam kebakaran dibantu warga dan aparat TNI-Polri berusaha memadamkan api Kebakaran di Toko Informa Mal Panakukkang Makassar Tersebut.

Pantauan. api berasal dari toko Informa yang berada di dalam mal kawasan Jalan Adiyaksa Makassar. Namun api diduga sudah merambat ke lantai dua bangunan tersebut.

Petugas dari damkar masih berupaya memadamkan api. Untuk kepastian terjadinya kebakaran Belum diketahui pasti penyebab kebakaran.  namun untuk saat ini diduga karena korsleting listrik.

READ  Unhas Launching Kampus Baru di Selayar

Dari pantauan, titik api menghanguskan toko peralatan dan perabotan yang terletak di dalam kawasan Mal Panakkukang Jalan Adyaksa terbakar.

Hingga sekarang ini, petugas pemadam kebakaran masih berusaha mencari titik api yang berada dalam mal Api juga sudah merabat naik ke lantai dua mal. Terhitung sudah 11 unit mobil petugas kebakaran diturunkan memadamkan api.

Laporan : feri

Editor.    : Ts