Bataramedia.com | Makassar – BKKBN mengadakan  sosialisasi program pembangunan  keluarga bersama dengan  mitra kerja  anggota DPR-RI Komisi IX H.haruna dari Fraksi PKB RI bertempat di lantai ll aula Hotel wisata Makassar 18/10/2020.

Acara yang di adakan oleh BKKBN bersama mitra ini tetap melakukan protokol kesehatan sebagai bentuk kewajiban yang telah di terapkan oleh pemerintah.

Dalam Sambutan di pembukaan melalui aplikasi Via aplikasi  zoom H.Haruna mengapresiasi sosialisasi ini,  Walaupun jarak memisakan tetapi tetap  bisa bertatap muka walupun melalui via daring. Ujarnya.”

“H.Haruna berharap kepada masyarakat tamalate kec. Balangbaru agar sosialisasi ini dapat di implementasikan dan peraktekan langsung di keluarga masing masing dan semoga bermanfaat.”

READ  L-KONTAK Laporkan Dugaan Mark-up Pembangunan Di Desa Poleonro Kabupaten Wajo Anggaran Tahun 2019

Sambutan bapak syamsuddin selaku OPD KB dalam sambutanya berterimakasih kepada bapak H.haruna selaku anggota DPR RI  dan sebagai mitra kerja BKKBN Serta mengapresiasi para peserta yang bisa mengikuti protokol kesehatan dan pelaksanan sosialisasi ini. Ungkapnya”.

Dalam kegiatan tersebut narasumber pertama yang memberikan materi  ada  Dr.dr.M.yani ,M.kes PKK selaku bidang keluarga sejahtera dan pemberdayaan keluarga.

Narasumber ke dua yaitu Dra.Hj.Andi Ritamariani Basharu.M.Pd sebagai kepala perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi selatan.

dan narasumber terakhir dr.Viktor Palimbong sebagai  direktur bina kesehatan remaja perwakilan BKKBN pusat.

Di sisi lain Menurut staf ahli dapil H.Haruna “Jurnal syarif, mengatakan acara ini berlangsung dengan tetap melakukan protap protokol kesehatan dan peserta d batasi pastinya dengan  jaga jarak jadi sepertinya kondusif Dan tentunya  sosialisasi ini  sangat baik yang di adakan oleh BKKBN untuk diterapkan kepada masyarakat. Ucapnya”.

READ  Wakil menteri DPDTT lakukan kunjungan Kerja di Sulsel

Dalam pantaun Bataramedia.com Sosialisasi ini berjalan lancar sampai selesai dan para peserta mengikuti arahan panitia dan melaksanakan protokol kesehatan  dan di akhiri penyerahan merchandise kepada peserta sosialisasi oleh bapak dr.Viktor palimboang.

 

Penulis : Pian Sompo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here