BATARA MEDIA.COM | Kasubag Umum, Kepegawaian dan Hukum, Firdausi Topuriti SE.,MM bersama rombongan mendampingi Kepala Dinas Pendidikan Prov.Sulawesi Selatan melakukan kunjungan kerja di Kab.Kepulauan Selayar, Kamis (01/04/2021).

Melepaskan lelah, setelah perjalanan jauh menyeberang lautan dari bira bulukumba ke Pulau Selayar, Kasubag Umum Kepegawaian dan Hukum, Firdausi Topuriti yang akrab dipanggil Uci mendapat undangan dari sekretaris Disdik Selayar, Drs.Andi Agus.,MM didampingi Kepala UPT SMKN 7, Kamal,S.Kom dan Kepala UPT SMKN 1, Makkasolla,S.Pd, menikmati Kopi hitam khas selayar di warkop Q-ta Jl.Ahmad Yani Selayar.

Sambil menikmati kopi pahit diselingi humor dari Sekretaris Disdik Selayar, Andi Agus, mereka berbincang tentang bagaimana memajukan pendidikan di kepulauan selayar. Agar bisa lebih maju dan setara dengan perkembangan pendidikan di perkotaan dan seabrek permasalahan yang dihadapinya.

READ  Cegah angka peningkatan stunting di Bantaeng, Fatayat NU Bantaeng Lakukan ini

Dalam bincang bincangnya, Andi Agus berharap agar Dinas Pendidikan Prov.Sulawesi Selatan bisa bersinergi dengan Dinas Pendidikan Kepulauan Selayar untuk memajukan pendidikan di Sulawesi Selatan, khususnya di Kab.Kepulauan Selayar.

 

Penulis ; BA

Editor.   ; TS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here