BATARAMEDIA.COM | Wajo – Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersama masyarakat melakukan kerja bakti pengecoran jalan poros di Lingkungan Bakke Alau Kelurahan Salomenraleng Kecamatan Tempe Kab.Wajo, Selasa (10/08/2021).

Bhabinkamtibmas Polsek Tempe Polres Wajo AIPDA Ahmad Irfandi, S.H bersama Babinsa Koramil Tempe Kodim 1406 Wajo SERTU Abd. Rahman dengan antusias kerjasamanya melakukan giat kerja bakti membantu warganya yang sedang melakukan pengecoran jalan poros bakke alau.

Pengecoran jalan poros ini dilakukan karena jalan yang menghubungkan untuk masuk ke kota sengkang ini rusak akibat genangan air atau banjir yang baru baru ini terjadi diwilayah tersebut sehingga warga masyarakat berinisiatif untuk melakukan perbaikan jalan tersebut, ujar Bhabinkamtibmas Ahmad Irfandi.

READ  Propam Polda Sulsel hentikan Kasus Eks Wakapolres Takalar

“Kami berantusias melakukan kerja bakti untuk membantu warga melakukan pengecoran jalan agar warga lebih bersemangat lagi dalam melakukan aktivitas sehingga terciptanya kerjasama yang baik” Ujatnya lagi.

Semoga dengan kehadiran kami membantu warga melakukan pengecoran jalan ini warga merasa terbantu dan merasa nyaman dalam melakukannya.( ***)