Bataramedia | Bulukumba – Pasca Launching, Teman MABAR kini beranggotakan 340 orang dan setelah dikukuhkan menjadi bagian dari tim pemenangan Bulukumba ASIK, maka teman MABAR akan bergerak secara multitude untuk mendulang suara bagi pasangan Nomor urut 02. Tutur Wamil.

Ia menambahkan anggota Teman MABAR akan bergerak secara multitude artinya kalo anggota kami yang bergerak sebanyak 340 orang maka kalo targetnya masing-masing 3 suara maka Teman MABAR akan berkontribusi sebanyak 1.360 suara bagi Pasangan Bulukumba ASIK. Tutur Mantan Ketua PMII tersebut.

Ini merupakan jejaring baru yang diorganisir secara sistematis. Gerakan pertama untuk mendulang suara adalah setiap anggota di Teman MABAR cukup menyakinkan keluarga terdekat seperti orang tua dan saudara. Ujar Mantan Sekretaris Yayasan STMIK Handayani tersebut.

READ  Badan POM sosialisasi penggunaan obat dan makanan yang baik dan Aman sesi 1 bersama Anggota DPR-RI

H. Rijal, Ketua Tim Pemenangan Bulukumba ASIK, mengungkapkan bahwa saya adalah bukti keberpihakan H. Askar terhadap generasi Millenial. Oleh karena itu, ketika pasangan Bulukumba ASIK maka anak muda punya kesempatan untuk menjadi pemimpin di Bulukumba.

Ia menambahkan pasangan Bulukumba ASIK memiliki program yang pro generasi millenial sehingga kedepannya peluang sejahtera terbuka bagi anak-anak muda. Tutur Ketua DPRD Bulukumba tersebut.

H. Askar, Cabup Pasangan Bulukumba ASIK, menyampaikan keterlibatan anak muda dalam menjalankan roda pemerintahan sangatlah penting. Oleh Karena itu, Ketika pasangan Bulukumba ASIK terpilih maka pemuda akan dilibatkan dalam roda pemerintahan.

Ia berharap generasi muda dapat terlibat dan berjuang untuk memenangkan pasangan Bulukumba ASIK khususnya bagi anggota Teman MABAR. Serta menyampaikan kepada keluarga anggota Teman MABAR terkait program-program Bulukumba ASIK. Tambahnya.

READ  DPP OMPI SULSEL Gelar dialog Publik Bertajuk " Teropong peta politik perspektif pemuda"

 

Laporan : Tw

Editor.    : Ts

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here