Berniat Majukan Desa, Ustadz Natsir Mantapkan Diri Berlaga Di Pilkades Pa’jukukang

283

BATARAMEDIA.COM | Desa pa’jukukang Kecamatan Pa’jukukang adalah salah satu Desa yang hendak berpesta demokrasi dalam pemilihan serentak Kepala Desa Kabupaten Bantaeng Oktober 2021.

Diketahui khusus Desa Pa’jukukang ini, terdapat empat kandidat untuk periode 2021-2027, salah satunya Natsir S.Pd.I atau lebih akrab disapah Ustadz Natsir selaku satu-satunya calon berlatar belakang tokoh agama.

“Saat ditanya niat maju, tidak lain menjadikan Desa Pa’jukukang desa yang lebih maju baik melalui peningkatan fasilitas umum hingga penguatan ekonomi serta komitmen pemberdayaan masyarakat lebih khusus pemuda sebagai aset desa” ucapnya saat dimintai alasan menjadi bursa calon Kades Pa’jukukang, Kamis (7/10/2021).

Dengan latar belakang tokoh agama selaku mantan Imam Desa yang banyak bersentuhan lansung dengan masyarakat, menjadikannya amat dekat sehingga banyak diantaranya mendukung dan memintanya secara lansung untuk maju sebagai calon Kepala Desa.

READ  Komitmen Menangkan Bulukumba ASIK, Teman MABAR Deklarasikan Dukungan

“Jika masyarakat menghendaki amanah untuk memimpin Desa Pa’jukukang satu periode kedepan, insyAallah ikhlas lillahita’ala mengabdikan diri kepada masyarakat untuk kesejahteraan dan kemaslahatan masyarakat banyak Desa Pa’jukukang” Tutur Ustadz Nasir optimis

Tak lupa beliau juga menuturkan harapan untuk senantiasa merawat kedamaian dan menjaga kelancaran Pilkades Desa Pa’jukukang Kecamatan Pa’jukukang.

“Saya berharap kita senantiasa merawat kedamaian desa dan tentunya bersama kita menjaga kelancaran setiap proses Pilkades ini, mohon doa dan dukungan ta untuk Pa’jukukang yang baik” Tutupnya.(***)