BATARAMEDIA.COM | Akses jalan utama, poros Tana Batue Desa Binuang dan Desa Mattiro Deceng Kecamatan Libureng dalam kondisi memprihatinkan karena jalan rusak berat.

Sudah 15 tahun jalanan ini rusak parah setelah sebelumnya sempat diaspal pada saat pemerintahan Gubernur H.Zainal Basri Palaguna tahun 1997, tetapi hingga saat ini tahun 2021 belum juga ada perbaikan dari pihak pemerintah, yang mengakibatkan kondisi jalan semakin rusak parah.

“Samping ruas jalan dipenuhi lubang yang menganga, sehingga menyulitkan kami untuk melintasinya terutama kalau habis hujan, karena jalanan di genangi air, “Ujarnya Sabtu (28/08/2021).

Terkait kondisi jalan ini kata dia, sebetulnya masyarakat sudah beberapa kali menyampaikan aspirasi kepada pemerintah Kabupaten Bone, namun belum ada tindak lanjutnya, padahal jalanan ini adalah akses penting dalam kelancaran aktivitas dan mobilitas ekonomi masyarakat.

READ  DPP LSM LEMKIRA puji kinerja Desa Lasitae Kab.Barru

Harapan kami sebagai warga hanya satu, agar pemerintah segera menindaklanjuti perbaikan jalan poros Tana Batue supaya dapat dimanfaatkan kembali secara maksimal oleh warga dan pengendara saat melewati jalan poros Tana Batue Kabupaten Bone.

 

 

(Andi.Firman Batara).