Batara Media | Gowa – Kapolsubsektor Bontonompo selatan IPDA Muh Haris, SH melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor Camat Bontonompo selatan Kab Gowa di Jl poros Bontoramba – Bontosunggu. Pada hari Jumat 29/01/2021

Kunjungan silaturahmi ini diterima langsung oleh Camat Bontonompo selatan Daniyal Opo, SS, M.Si bersama Korwil Diknas Kec Bontonompo selatan Muh Salim, S.Pd, hadir pula beberapa Kepala Desa di Kec Bontonompo selatan yaitu Kades Jipang, Kades Salajo, Kades Tanrara, Seklur Bontoramba dan Sekdes Salajangki.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsubsektor menyampaikan terkait kerjasama untuk mendukung terciptanya Kamtibmas di wilayah kerjanya.

Selain itu Kapolsubsektor berharap setiap aparat pemerintah aktif memberi himbauan Prokes kepada warga serta menegaskan bahwa pihak Kepolisian tidak mengeluarkan ijin keramaian seperti bakti sosial, pesta pernikahan yang sifatnya mengundang banyak orang karena hal itu dapat menjadi cluster baru penyebaran Covid-19.

READ  Pasca Penetapan Ormas Terlarang, Polisi-TNI-Satpol PP Turunkan Baleho FPI

Diakhir pertemuan, Kapolsubsektor menyampaikan untuk membenahi kembali Kampung Rewako yang ada di Desa Masing – masing sehingga bisa digunakan sebagai tempat untuk menyelesaikan permasalahan warga yang terjadi di desa.

Atas kegiatan yang dilakukan Kapolsubsektor Bontonompo selatan mengatakan,” saya berharap seluruh stakeholder khususnya aparat pemerintah yang berada di wilayah kecamatan Bontonompo Selatan dapat mendukung pemerintah dalam menekan penyebaran covid-19 sekaligus ikut serta mendukung terciptanya Kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah Kec Bontonompo Selatan,” ungkap IPDA Muh Haris, SH

Laporan : Adi

Editor     : Ts