BATARA MEDIA.COM | Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kab.Jeneponto, melaksanakan audiensi dengan Wakil Bupati Jeneponto H.Paris Yasir, SE di rumah jabatan wakil, Jl. Kenanga Kel.Empoang Kec.Binamu Kab. Jeneponto, Rabu ( 19/05/2021).

Tujuan dari pertemuan tersebut dalam rangka persiapan pelantikan Tarpim dan Rakerpim PC IMM Kab.Jeneponto. yang rencana pelantikannya akan dilaksanakan pada hari Kamis sampai dengan Jumat tanggal 03 – 04 Mei 2021.

Hasil dari pertemuan ( audience ) dengan Wakil Bupati Jeneponto tersebut memberikan semangat dan siap menyukseskan terlaksananya Pelantikan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah PC IMM Kab.Jeneponto.

“Besar harapan kami semua sebagai pengurus Perserikatan Muhammadiyah Jeneponto berpartisipasi mensukseskan kegiatan ini,” Ungkap Ketua PC IMM Jeneponto, Nurbianti, SE.

READ  Kakanwil Kemenag Sulsel lantik 12 Pejabat di Tanggal Cantik

Pertemuan ini selain merupakan pertemuan perdana pada Periode kami sebagai Ketua Pengurus PC IMM Kab.Jeneponto dengan Wakil Bupati Jeneponto, H.Paris Yasir, juga merupakan langkah awal PC IMM bersilaturrahmi dengan beliau, Semoga kedepannya lebih bersinergi antara Pemerintah daerah dengan IMM untuk mewujudkan Jeneponto Smart, Maju dan Religius, “Ungkap Muhammad Rizaldi, Ketua Panitia Pelantikan PC IMM Kab.Jeneponto.

 

Penulis ; LW

Editor.   ; TS