Batara media | Gowa – Guna antisipasi balap liar dan potensi kecelakaan, Patroli Polsek Bajeng Polres Gowa melakukan pemantauan di kawasan yang sering menjadi tempat balapan liar  para pemuda, Minggu (7/2/2021) pukul 01.00 Wita

Anggota Patroli Polsek Bajeng Polres Gowa, di Pimpin oleh Pawas Ipda Baharuddin dan gabungan Piket Fungsi melaksanakan patroli di Dusun Tanetea Desa Bontosunggu Kec. Bajeng Kab. Gowa, yang menurut informasi dari masyarakat, lokasi tersebut sering dijadikan ajang balap liar bagi para pemuda.

“Kami melakukan pemantauan, Karena di tempat ini sering dipergunakan untuk nongkrong para remaja dan terkadang menggelar aksi balap liar,”ucap Ipda Baharuddin.

Diharapkan dengan adanya petugas Polri yang berpatroli dapat memberikan efek jera bagi para pemuda balap liar, karena selain berbahaya kegiatan balap liar ini sangat mengganggu aktivitas.

READ  Kapolres Takalar beberkan beberapa catatan kasus selama tahun 2019 dan 2020

Kapolres Gowa Akbp Budi Susanto, S.I.K melalui Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan,”Patroli dilakukan secara rutin, untuk mengantisipasi kegiatan balap liar, dengan dilaksanakan patroli rutin ini diharapkan aktifitas kegiatan tersebut berhenti, tidak dilakukan lagi oleh para pemuda yang akan melakukan balap liar,“kata Kapolsek.

Laporan : Adi

Editor.    : Ts

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here