BATARAMEDIA.COM | – Diduga telah melakukan penganiayaan, seorang oknum kepala sekolah yang berdinas di wilayah Kecamatan Tarowang Kabupaten Jeneponto kini dilaporkan ke Polisi

Oknum kepala sekolah tersebut berinisial AA ini dilaporkan ke Polres Bantaeng atas dugaan penganiayaan pada rabu, (06/10/21).
Korban berinisial IS, salah seorang wartawan media BN Online.

IS melaporkan AA atas dugaan penganiayaan yang dialaminya di jalan Pahlawan Kelurahan Bontosunggu Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng pada pagi hari sekitar jam 10:00 Wita.

Terkait kasus ini selaku pelapor, IS menceritakan kronologi hingga penganiayaan yang dialaminya, itu berawal dari pemberitaan yang menyangkut dirinya sebagai kepala sekolah di SDI 242 Kanang-kanang Kecamatan Tarowang Kabupaten Jeneponto terkait adanya dugaan pungli dana PIP bagi siswanya yang dimuat oleh media Bidik Nasional
Online pada tanggal 24/7/2021 yang lalu.

READ  Kejari Selayar Incar Dugaan Korupsi Oknum Kepala Desa Bontomalling, AS

Korban IS menambahkan, dimana dirinya saat itu yang sedang duduk ngopi dikios temannya atas nama agus. tiba tiba didatangi oleh oknum kepsek AA dan memanggil Wartawan IS untuk keluar dari kios tersebut, sehingga IS menemui sang kepsek yang dalam keadaan marah-marah dan mengatakan kenapa kamu memuat saya dimedia pemberitaan terkait adanya pemotongan bantuan dana PIP tersebut ?
Tanpa basa basi sang kepsek, tersebut langsung melakukan pemukulan beberapa kali hingga Wartawan IS tersungkur ke ASPAL dan mengakibatkan dirinya mengalami luka dibagian bawah lutut sebelah kiri.” Terangnya

Selanjutnya atas kejadian ini, IS langsung melakukan visum di RS Anwar Makkatutu dan melaporkan kasus ini ke SPKT Polres Bantaeng berdasarkan bukti laporan Polisi : LP/202/X/2021/SPKT tanggal 06 oktober 2021.

READ  KASIH PIDSUS KEJAKSAAN LUWU UTARA," BELUM ADA SURAT BEBAS TEMUAN MANTAN DESA LIMBONG TAHUN ANGGRAN 2020 DI BERIKAN OLEH INSPEKTORAT DAN LAPORAN DUGAAN TEMUAN MASI DI PROSES"

 

Penulis : AW

Editor.   : AB