BATARA MEDIA | Anggota DPRD Komisi E Provinsi Sulawesi Selatan, Bachtiar S.Km menggelar Silaturahmi dan Serap Aspirasi, bertempat di Aula Hotel Amaris, Jl. Hertasning, Jumat (05/03/2021).

Kegiatan ini sebagai ajang untuk menyerap aspirasi para siswa SMA dan SMK Negeri khususnya kelas XII yang akan segera memasuki Perguruan Tinggi Negeri demikian pula tengtang pemberian beasiswa dan berbagai masalah pendidikan lainnya.

Bachtiar S.Km, Anggota Komisi E DPRD SulSel, yang merupakan wakil Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dapil Bone. Dalam arahannya menyampaikan bahwa oleh gubernur, di Tahun 2024 semua persoalan pendididikan khususnya di Sulawesi Selatan sudah harus rampung.salah satunya aturan baru Kementerian Pendididikan mewajibkan penyelesaian serentak terkait sarana prasarana sekolah secara keseluruhan, sehingga tidak ada lagi instrumen instrumen tambahan Sapras sekolah “Ucapnya.

READ  Juniar Arge berpeluang besar Menduduki Kursi Ketua Golkar

Kegiatan ini dihadiri oleh 95 orang siswa yang berasal dari 7 SMA Negeri dan 2 SMK Negeri, serta satu guru pendamping untuk masing masing siswa perwakilan sekolah.dengan menerapkan protokol kesehatan.

Laporan : Ab

Editor     : Ts

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here