BATARAMEDIA.COM | Sebulan penuh ummat islam menjalankan ibadah puasa Ramadhan dan meraih kemenangan dengan merayakan hari Raya Idul Fitri 1442 H. Meski sudah memasuki 16 hari, namun kebiasaan masyarakat Indonesia melakukan Halalbihalal masih terasa kental di tengah masyarakat. Seperti halnya yang digelar para Alumni SMP Negeri 5 Makassar dalam momentum lebaran tahun ini. Acara Halalbihalal dalam merajut kebersamaan dan silaturrahim bertempat di daerah Tokka Maros, kawasan pariwisata yang menjadi destinasi wisatawan Sulawesi Selatan.

Bertema, “Dengan hati yang fitri, kita rajut persaudaraan dan solidaritas untuk KBA SMP Negeri 5 Makassar yang jaya”.

Peserta Halalbihalal, Abdul Halim, SH.,M.Par menuturkan kegiatan Halalbihalal sekaligus reuni kecil untuk menjalin kebersamaan dan tali silaturrahim keluarga yang berasal dari sekolah yang diikuti oleh alumni SMP Negeri 5 Makassar pada hari ini, Sabtu pagi (29/5/2021).

READ  Oknum Wartawan Nyaris Adu Jotos dengan Pengawas SPBU Malili

“Acara ini akan mempererat Silaturrahim antar Alumni SMP Negeri 5 Makassar dan menjaga nama baik sekolah. Kesempatan ini adalah waktu yang tepat untuk saling memaafkan satu sama lain. Salahsatu pembuka pintu rezeki dan panjang umur, “Ungkapnya.

 

 

Penulis ; HL

Editor.    ; TS