BataraMedia | Sinjai – pada Upacara Pelepasan pergantian ketua Pengadilan Negeri Sinjai yang berlangsung berapa hari lalu di Ruang Sidang utama Pengadilan Negeri Sinjai, Kamis (21/10/2021), penuh kegembiraan dan canda dari semua hadirin yang mengikuti Kegiatan Pelepasan dan pergantian ketua Pengadilan tersebut.

Tak lain sangat berbeda dengan peristiwa hari ini  yang berlangsung di teras halaman kantor Pengadilan Negeri Sinjai nampak dalam suasana haru, Air mata mewarnai pelepasan Bapak. Agung Sulistyo selaku Ketua Pengadilan Negeri(PN) Sinjai yang berpindah tugas sebagai Hakim di PN kelas 1A Gersik Jawa timur.

Dalam pantauan Awak Media Beberapa Staf PN Sinjai nampak terisak isak menyaksikan Bapak Agung Sulistyo melangkah ke atas mobil sesaat sebelum berangkat ke makassar mereka Para staf tampak berdiri membentuk barisan di depan pintu gerbang PN Sinjai”

READ  Pelabuhan Fery Pattumbukang Selayar Perlu Dinormalisasi

Setelah mendapat wejangan dan kata perpisahan Bapak Agung Sulystyo berjalan meninggalkan Halaman PN Sinjai.

Keberangkatan Bapak Agung sulistyo disaksikan segenap Staf dan karyawan PN Sinjai Sebagian dari yang hadir menitikkan air mata haru melihat kepergian mantan Ketua Pengadilan Negeri Sinjai tersebut.

Di tempat yang sama Ada pula Advokat Khair Khalis S.H, M.H yang nampak  terharu melihat Bapak Agung Sulistyo meninggalkan Kantor Pengadilan Negeri Sinjai, Khair kepada awak media mengatakan pak agung adalah sebagai sosok yang baik, inspiratif dan tentunya sebagai pemimpin yang teladan. Ujarnya”.

Diketahui sebagai pengganti bapak agung Sulistyo adalah Sigit Susanto, S.H., M.H yang merupakan wakil ketua pengadilan negeri Sinjai itu sendiri.

READ  Pembangunan Lanjutan Jalan Hotmix Ruas Bonelambere - Lajongko di Jampea Mulai Dikerjakan

Laporan : Tim BataraMedia