Batara Media | Makassar – Gerakan aktivis anti mafia bansos kembali mendatangii mapollda sulsel untuk melakukan aksi unjuk rasa. Rabu (24/3/2021)

Mereka membawa tuntutan Diantaranya :

1. Meminta kepada polda sulsel untuk membuka secara transparan penangan kasus BPNT yang masih dalam pemeriksaan sampai hari ini.
2. Meminta pihak kepolisian untuk menangkap para mafia yang bermain di BPNT.

Dalam orasinya jendral lapangan Iccank membeberkan poin-poin tuntutan dan meminta bahwa sulsel harus bebas dari KKN apalagi hal-hal yang merugikan masyarakat kecil ( penerima BPNT), kami akan tetap mengawal kasus ini dan harus dituntaskan sampai ke akar-akarnya agar tidak merugikan negara.

Senada yang disampaikan dengan orator lainnya yakni Dedy jalarambang bahwa mafia mafia bansos disulsel harus ditindak tegas karena dampak yang ditimbulkan merugikan pada penerima manfaat yang dimana tertera dalam juknis kadang tidak sesuai dengan fakta lapangannya. ada yang mencoba me mark up anggaran, ini butuh pengawalan ketat pada pihak kepolisian.

READ  KPK Tetapkan dan Tahan Tersangka Perkara Pengadaan Citra Satelit Resolusi Tinggi

“pada orasi yang berlangsung aliansi aktivis anti mafia bansos ditemui langsung oleh penyidik polda sulsel yang menangani kasus ini, dengan pertemuan yang berlangsung dia menyampaikan bahwa kami akan terus mengawal kasus ini dan meminta kepada para aktivis untuk sama-sama mengawal apa yang terjadi dilapangan”.Ungkapnya

Laporan : Tw

Editor     : Tika Siregar putri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here