BataraMedia.com | Bone – Aksen jalan kecamatan yang menghubungkan desa patimpeng latelalang dan desa Batu Lappa kecamatan patimpeng kabupaten Bone terlihat mengalami rusak parah

“Jalan sepanjang 2900 meter ini tak pernah tersentuh bantuan pemerintah setelah sejak tahun 80 an dimasa pemerintahan Bupati A. Samsu Alam hingga pemerintahan saat ini.”ujar warga.

jalan ini merupakan status jalan kecamatan dimana akses jalan ini di lalui banyak warga untuk berkatfitas sehari-hari

Saat di temui oleh awak media Kepala desa latellang Dra Hj. Hasnawati bercerita terkait jalan yang berlokasi di wilayah desanya itu, ia mengaku perihatin
lantaran kondisi jalan yang kian memburuk dari tahun ketahun.

“sudah puluhan tahun mi ini jalan rusak dan tidak pernah di perbaiki” ujar Bu desa

READ  Jambore SDM PKH SULSEL 3 berjalan lancar, Panitia Ucapkan terimakasih kepada Pemprov

Kepala desa dua periode ini mengaku akses jalan kecamatan ini setiap tahun di usulkan dalam musrembang. Namun tak kunjung ada realisasi.

” sejak saya jadi kepala desa latellang sudah jalan 11 tahun usulan jalan ini kami ajukan. bahkan usulan perbaikan jalan ini kami masukkan sebagai skala prioritas”

Mewakili masyarakat kami sangat berharap kepada pemerintah daerah agar usulan perbaikan akses jalan ini supaya menjadi perhatian. agar akses jalan tersebut bisa mempermudah mobilisasi kegiatan sehari hari masyarakan pada umunya.tutup Bu desa.”

Laporan : Syaharuddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here