BATARA MEDIA.COM | Donat panggang. Yah kue khas yang lobang tengahnya ini berhasil menyita perhatian khusus Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Sekalan, Prof Dr Muhammad Jufri, MSi, MPsi, Psikolog saat menyaksikan presentasi Kepala SMKN 4 Makassar, Drs Rusli, MPd di Ruang Kerja Disdik Sulsel, Jl Perintis Kemerdekaan Km 10 Tamalanrea Makassar, Jumat malam (19/3).

Kepala SMKN 4 Makassar, Rusli mengikuti presentasi dalam rangka mendapatkan rekomendasi untuk mengikuti program Kemendikbud, yaitu SMK Pusat Keunggulan.

Untuk menjadi SMK PK, kata Rusli, SMKN 4 Makassar telah mematok 4 target untuk menjadi SMK Pusat Keunggulan. Pertama, kualitas dan Kinerja, yaitu meningkatkan kualitas dan kinerja manajemen pengelolaan dan penyelenggaraan SMK, kedua Keselarasan Dunia Kerja, ketiga Keterserapan Lulusan, dan Keempat Pusat Keunggulan, yaitu menciptakan pusat peningkatan kualitas dan kinerja dan menjadi inspirasi serta rujukan/oengimpasan bagi SMK lainnya.

READ  Kungker ke Bone,Prof.Jufri Sidak SMAN.5 & SMKN.9,serta meninjau bangunan Islamic centre

Selain Kepala SMKN 4 Makassar, juga hadir melakukan peesentasi, Kepala SMKN 4 Pinrang, Drs Latuwo, MPd, Kepala SMKN 2 Pangkep, Rusli, SPd. MPd, Kepala SMKN 1 Bone, Drs H Muhammad Amir, MPd, Kepala SMKN 4 Tana Toraja, Berthyna Adherlyne Tukkeng, SPd, Kepala SMKN 1 Sofyan Linggi, SPd, Kepala SMK Swasta SPP ST Paulus Makale, Erni Tagala.

Prof Jufri mengaku senang melihat peserta presentasi dengan semangat yang tinggi kendati sudah larut malam.
“Terima kasih atas presentasinya, dan kesediaanta menunggu begitu lama,” ujar Prof Jufri.

Tak hanya itu, Prof Jufri juga senang melihat para presenter yang telah membuat materi yang sudah membuat ciri khas masing-masing sesuai dengan keunggulannya.

 

READ  Babinsa Kelurahan Kemlayan Kawal AKB di Wilayah Binaannya

Penulis ; MS

Editor.   ; TS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here