Batara Media.Com / Gowa -.Bhabinkamtibmas Kelurahan Batangkaluku Polsek Somba opu Polres gowa Aiptu Abd. Razak lakukan sambang kamtibmas ke warga binaannya, Sabtu (21/11/20) malam.

Bhabinkamtibmas yang secara intens door to door mengunjungi rumah warga binaannya untuk silaturahmi menyampaikan tentang pentingnya mengikuti protokol kesehatan sehingga penyebaran virus covid-19 dapat di minimalisir bahkan dengan kepatuhan kita menjalankannya virus tidak akan menyebar secara masif.

Saat kunjungan silaturahminya di rumah warganya yakni Islamuddin Dg. Gading dengan dirumah Ibu Rohani Dg. Caya. dikesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga tersebut tentang upaya pencegahan covid-19 dan penyebarannya dan masalah pelaksanaan menjelang pilkada 2020 mendatang.

Sementara itu, Kapolres gowa Polds Sulsel AKBP Budi Susanto S.IK, melalui Kapolsek Somba opu Polres gowa Kompol Jamaluddin secara terpisah membenarkan, kegiatan sosialisasi pencegahan covid 19 utk mematuhi anjuran pemerintah selalu dilakukan oleh Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya dan menghimbau agar masyarakat wajib gunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan serta perbanyak konsumsi vitamin untuk imun tubuh.
pungkas Kapolsek.

READ  Mutasi Bergulir, Kapolres Gowa Serah terimakan Jabatan Wakapolres Gowa

Laporan/ Adi.

Edito. AT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here