BATARA MEDIA.COM | Mulai hari ini, Kamis (1/4) Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Prof Dr Muhammad Jufri, MSi, MPsi, Psikolog melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kepulauan Selayar selama 3 hari.

Turut mendampingi Kadisdik Sulsel selama kunjungan di Selayar, Kepala Bidang Pembinaan SMK, Dr Idrus, SPd.MPd, Kasubag Umum, Kepegawaian dan Hukum, Firdausi Topuriti, SE.MM dan sejumlah staf Bidang SMA dan Sekretariat.

Sejumlah agenda kerja Kadisdik Sulsel di Selayar, antara lain Jumat (2/4) pukul 07.30 Wita melakukan peresmian sejumlah bangunan yang dipusatkan di SMAN 3 Selayar, Pariangan, Desa Harapan Kecamatan Bontosikuyu.

Di SMAN 3 Selayar, Prof Jufri dijadwalkan akan meresmikan pemakaian Laboratorium Fisika dan Lab Bahasa SMA Negeri 3 Selayar, juga Jamban, dan rehab Lab Biologi, rehab ruang kepala sekolah, Laboratorium Kimia dan Jamban SMAN 6 Selayar, dan RKB SLBN Selayar.

READ  Miliki Sabu-Sabu, Tukang Batu di Bantaeng di amankan Sat Narkoba Polres Bantaeng

Usai acara peresmian, Prof Jufri juga dijadwalkan melakukan pertemuan dengan para Kepala UPT SMA, SMK dan SLB se Kabupaten Selayar serta pimpinan dan staf Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VI di SMAN 3 Selayar.
Setelah pertemuan dengan para kepala sekolah, Prof Jufri juga dijadwalkan mengunjungi SLBN Selayar dan Kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VI di Kota Benteng Selayar.

Malam harinya, rombongan Kadisdik Sulsel diagendakan melakukan pertemuan dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dalam rangka membangun komunikasi dan sinergitas antara Pemprov Sulsel dengan Pemkab Selayar.

Agenda hari Sabtu (3/4), Prof Jufri diagendakan akan melakukan kunjungan ke satuan pendidikan dan situs sejarah dan budaya yang ada di Benteng Selayar.

READ  CITY Grab dan Kalla Group Bersinergi Bantu Ratusan UMKM di Makassar

 

Penulis ; HS

Editor.   ; TS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here