BATARAMEDIA.COM | Maros, 11 Agustus 2021.Menjelang Perhelatan Muscab PPP Kab. Maros telah muncul beberapa Calon Ketua DPC PPP Kab. Maros. Salah satu diantaranya adalah Irwan, sosok anak muda, milenial, energi, cerdas.

Ketika ditemui awak Media disela sela kesibukannya sebagai seorang pengusaha muda sukses di Maros, Irwan mengatakan bahwa siap membesarkan PPP di Kab. Maros jika diamanahkan untuk menakodahi PPP Maros 5 tahun mendatang.

Jika Allah SWT mentakdirkan dan peserta muscab mengamanahkan saya sebagai ketua DPC PPP kab Maros, maka sy bersedia mewakafkan diri saya untuk membesarkan PPP di Maros, Imbuhnya.

Saat ditanya mengenai suara dukungan, irwan lebih lanjut mengatakan bahwa Alhamdulillah sdh ada 6 PAC dan beberapa badan otonom seperti WPP serta beberapa pengurus dpc menyatakan siap mensupport dalam perhelatan Muscab DPC PPP Maros mendatang.

Atas dorongan dan dukungan tersebut saya menyatakan Bismillahirrahmanirrahim, Siap maju sebagai Calon Ketua DPC PPP Kab. Maros untuk 5 tahun mendatang.

READ  Pimpin Gelar Opsnal Triwulan II 2021, Kapolda Sulsel Perintahkan Jajarannya Fokus Penanganan Covid 19

Lanjut irwan, Bagi saya, Insha Allah tidak sulit menggalang kaum milenial dan masyarakat untuk bergabung ke PPP, karena saya selama ini berhimpun didunia usaha yang rata rata mereka adalah kaum milenial dan kaum petani.

Irwan yang berkecimpung berbagai usaha/bisnis seperti pengelolaan gabah, yang semuanya bersumber dari petani, Selain itu juga ada kegiatan usaha lainnya seperti tambang, perikananan, dll.

Semua itu jika dikalkulasikan maka ribuan tenaga kerja yg siap bergabung ke PPP, tambahnya.

Visi dan Misi saya jika diamanahkan sebagai ketua PPP Maros, yaitu : Harus mempunyai kantor PPP tersendiri, dan itu sdh saya siapkan, Selain itu seluruh kader PPP akan di berdayakan diberbagi sektor ekonomi, baik itu pengurus DPC, PAC maupun kader dan simpatisan PPP.

READ  Dekan Fakultas Pertanian Apresiasi Kegiatan HMJ Himarin Unismuh Makassar

Karena dengan pemberdayaan sektor ekonomi, maka organisasi dapat berjalan dgn baik serta tingkat kesejahteraan anggota meningkat.

Saat ini saya membutuhkan tenaga profesional utk pengelolaan sektor pertanian, apalagi Maros ini adalah daerah agraris, membutuhkan tenaga kerja banyak dan itu nanti adalah kader2 ppp, sehingga pada Pileg 2024 PPP bisa meraih kursi sebanyak banyaknya. ” ungkap irwan”.

Target saya bukan saja meraih kursi sebanyak-banyaknya di Dewan tetapi juga mempersiapkan Kader PPP bisa berkompetisi dan memenangkan Pilkada 2024.

Selain bisa meraih pimpinan di Dewan juga bisa meraih Kepala daerah di Maros di thn 2024. ungkapnya.

Sementara itu ditempat terpisah H.M. Amran Aminullah, Wakil ketua DPW PPP sulsel dimintai tanggapannya tentang hal tersebut, Amran mengatakan, Welcome, silahkan berkompetisi yang sehat , sepanjang calon ketua PPP adalah kader partai juga memenuhi syarat untuk maju sebagai calon.

READ  Pimpinan Bataramedia dan Ketua PW MOI SulSel : Selamat Atas Terpilihnya Yasir Mahmud Dirut PERSERODA SulSel dan Komisaris Taufik Fachrudin

Yang paling penting dia mempunyai komitmen dalam membesarkan PPP di Kabupaten Maros, Tantangan ketua Maros kedepan adalah bagaimana kita meraih kursi dilegislatif sebanyak-banyaknya.

Target PPP pada tahun 2024 mendatang adalah bisa meraih Kursi Pimpinan Dewan, selain itu juga PPP bisa mengusung sendiri kadernya pada Pilkada Maros.

Kalau bisa Insha Allah PPP bisa menang sebagai pemenang di tahun 2024 baik itu Pileg maupun Pilkada. ” Ungkap Alumni Lemhannas RI thn 2015 ini.

Lebih lanjut dikatakan Anggota DPRD Sul Sel periode 2014-2019 ini, bahwa sosok Irwan adalah kader muda yang potensial, selain sukses dibidang Bisnis juga berpengalaman di organisasi, Jadi tidak sulit untuk bisa memimpin partai berlambang Kabah dibutta Salewangan tersebu. ‘ imbuhnya’.

 

Penulis : SRL

Editor.   : AB