BATARAMEDIA.COM | Belopa, Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Sulawesi Selatan (DPW PPP Prov. Sulsel) memanskan mesin partai dengan melaksanakan konsolidasi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyongsong pemilu 2024 dirangkaikan dengan pendidikan politik DPC PPP Kabupaten Luwu di Hotel Subur, Belopa Utara, Jum’at (02/07/2021).

Ketua DPC PPP Kab. Luwu, Rusli Sunali dalam sambutannya mengharapkan dengan kedatangan Ketua DPW PPP Provinsi Sulawesi Selatan, Imam Fauzan A. Uskara dapat menjadi dorongan bagi DPC agar pada pemilu 2024 dapat meningkatkan perolehan suara dan menambah perwakilan kami di DPRD.

Ia juga menyampaikan bahwa dalam sepuluh tahun kepungurusannya telah memberikan kontribusi kepada partai dengan peningkatan jumlah kader yang menjadi anggota DPRD dari 2 kursi menjadi 6 kursi.

READ  KLM Alam Damai Asal Jampea Tenggelam di Kalao Toa Kepulauan Selayar

“Ini bentuk keseriusan kontribusi kami kepada partai, dan menjadi sejarah di Tana Luwu dari Partai Persatuan Pembangunan menjadi Ketua DPRD,” jelasnya Rusli Sunali.

“Itu tidak terlepas dari kontribusi dan dukungan dari Bupati Luwu,” imbuhnya.

Ketua DPC yang menjabat sebagai Ketua DPRD Kab. Luwu ini melaporkan bahwa lahan untuk pembangunan kantor DPC PPP Kab. Luwu telah siap dan telah menjadi milik partai, sehingga ini menjadi tugas seluruh kader serta diharapkan dukungan dari Bupati Luwu agar kantor ini dapat segera terbangun di Kabupaten Luwu.

Ketua DPW PPP Provinsi Sulawesi Selatan, Imam Fauzan A. Uskara mengapresiasi harmonisasi antar Bupati dan Ketua DPRD yang juga Ketua DPC PPP Kab. Luwu telah terjalin dengan baik.

READ  Kunjungi Sekretariat KNPI Makassar, Kadispora agendakan bersepeda dan senam zumba bareng pemuda

“Kita harus memanggil orang-orang kuat untuk masuk di PPP, sehingga kita bisa meningkatkan kemenangan dan posisi pimpinan DPRD Kabupaten Luwu tetap menjadi milik PPP,” tegasnya.

Senada dengan Ketua DPW, Bupati Luwu mengharapkan agar semua kader maupun legislator PPP menghayati pesan Ketua DPW terkait persiapan Pemilu 2024 agar tidak ada perpecahan utamanya dalam pencalonan legislatif.

Tak hanya sampai disitu, Basmin juga berbagi tips agar hadir pada setiap kegiatan kemasyarakatan dan dapat menjadi yang terdepan pada setiap kegiatan keagamaan agar PPP mendapatkan simpati masyarakat dan meningkatkan kemenangan pada Pemilu 2024.

“Bangun kepekaan sosial di masyarakat sejak dini dengan hadir pada kegiatan kemasyarakatan, jangan dekat pemilu baru mendekat dengan masyarakat,” papar Basmin

READ  Kebudayaan dan Ragam Entitas Keberagamaan

Dalam giat konsolidasi turut hadir, Bupati Luwu Dr. Basmin Mattayang, Ketua DPW PPP Sulsel Iman Fauzan AU, Sekertaris DPW PPP Sulsel Nur Alam, para pengurus Fungsionaris DPW PPP Sulsel, Ketua Korda Dapil Luwu Raya DPW PPP Sulsel Abd Akbar Sunali, ketua DPC PPP Luwu Rusli Sunali, Anggota DPRD Sulsel Dari partai PPP Jabbar Idris, para Anggota DPRD Kab. Luwu dari fraksi PPP, pengurus DPC PPP Luwu, AMK Luwu, GPK Luwu.

 

Penulis : SL

Editor.   : AB