BATARA MEDIA.COM | Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan (BAPENDA) telah memgambil langkah tegas, dengan memberhentikan oknum petugas pajak Samsat Keliling, yang melakukan penggelapan dana para konsumen pembayar pajak kendaraan, Kamis (20/05/2021).

Dewan Pimpinan Perkumpulan Media Online Indonesia ( PW.MOI ) Sulawesi Selatan telah melakukan investigasi penelusuran di lapangan serta melakukan kajian hukum dalam kasuistik secara akurat atas kasus oknum petugas pajak tersebut, dan menyimpulkan bahwa langkah BAPENDA sudah tepat dengan adanya pemberhentian tersebut, “Ujar Abdul Halim, SH.,M.Par, Ketua PW.MOI SulSel.

Tim PW.MOI juga telah melakukan konfirmasi terhadap Kepala Seksi Pelayanan Samsat Makassar, H.M.Majid dan memberikan jawaban serta meluruskan pemberitaan yang beredar di masyarakat.

READ  DPW MOI NTT Tegaskan Tolak Sekelompok Orang yang Mengaku "Dewan Pendiri MOI"

“Tidak benar jika korban mencapai seratus orang, yang benar adalah beberapa orang yang datang melapor, dan BAPENDA SulSel telah menyelesaikan dan bertanggungjawab secara institusi, semuanya telah terselesaikan dan oknum tersebut telah diberhentikan dengan hormat dengan mempertanggungjawabkan perbuatannya secara hukum, “Ungkap H.M.Majid

 

Penulis ; HL

Editor.   ; TS