BATARA MEDIA.COM | Kepala Dinas Pendidikan Prov.Sulawesi Selatan, Prof.Dr.Muhammad Jufri, M.Si.,M.Psi.,Psikolog sangat komit dan memberi perhatian besar terhadap suksesnya penyelenggaraan Ujian Akhir Sekolah (UAS), ini dibuktikan dengan kunjungan Prof.Jufri bersama rombongan ke SMA Negeri 1 selayar, sebagai rangkaian kunjungan kerjanya selama tiga hari di Kab.Kepulauan Selayar.

Prof.Jufri melakukan koordinasi dan komunikasi dengan seluruh komponen tenaga pendidik dan siswa yang akan mengikuti kegiatan Ujian Akhir Sekolah (UAS), Sabtu ( 03/04/2021).

Dalam kesempatan ini, Prof.Jufri memberikan semangat dan motivasi bagi siswa untuk tekun belajar dan senangtiasa menjaga kesehatan dan emosi agar dapat mengikuti ujian dengan lancar dan bisa dinyatakan lulus dengan nilai tinggi dengan harapan semoga alumni SMA Negeri 1 Selayar lebih banyak lagi terserap masuk ke perguruan tinggi khususnya perguruan tinggi negeri.

READ  Hari Kedua Presentase Keunggulan SMK Pelaksana BLUD

Melanjutkan kunjungan kerjanya di Kab.Kepulauan Selayar, Kadis Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan bersama rombongan juga mendatangi beberapa sekolah lainnya di Kepulauan Selayar seperti SMK Negeri 5 dan SMA Negeri 2 Kab.Kepulauan Selayar.

Kadisdik Prov.SulSel, mengharapkan pelaksanaan UAS Kab.Kepulauan Selayar dapat berjalan lancar, aman dan sukses sesuai harapan.

 

Penulis ; AB

Editor.    ; TS