BATARA MEDIA.COM | Ditengah situasi mewabahnya Pandemi Covid-19, persoalan pangan dan ketahanan pangan keluarga sangatlah penting, sektor pertanian akan menjadi garda terdepan dalam pemenuhan kebutuhan pangan masyarakat Kab.Jeneponto.

Salahsatu program yang mendukung ketahanan pangan sebagai sumber
pangan keluarga adalah program pengembangan komsumsi dan penganekaragaman dengan kegiatan pekarangan pangan lestari (P2L).

Dinas Ketahanan Pangan Kab. Jeneponto “,Menggelar rapat koordinasi bagi para Ketua Kelompok Wanita Tani (KWT) yang diadakan di Aulah Kantor Dinas Ketahanan Pangan Kab. Jeneponto Senin, 29 Maret 2021.

Pertemuan ini dibuka oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan , Hartawan GS, S.P., MM, Turut hadir Kabid. Konsumsi dan keamanan, ANI, S.P.,M.APN dan Kasi Keanekaragaman , Rahim Masdar, S.P.

READ  Ungkap Banyak Kasus Narkoba, Kinerja Polres Bone Diapresiasi Aktivis LAP

Kepala Bidang Komsumsi Keamanan, Ani, S.P.,M.APN, menyampaikan bahwa terselenggaranya kegiatan ini dalam rangka P2L ( Pemanfaatan Pekarangan Lestari ) untuk tahun anggaran 2021 kedepannya guna tersedianya pangan, aksebilitas, pemanfaatan pangan untuk rumah tangga sesuai dengan kebutuhan pangan yang beragam, bergizi, seimbang dan aman, serta Peningkatan warga untuk berkelanjutan,” ungkap Kabid Komsumsi Keamanan.

 

Penulis ; LW

Editor.   TS