Semarak, Gerakan Sulsel Anti Mager di Selayar, Bupati: Terima Kasih Pak Gub

Uncategorized

BATARAMEDIA.COM – Gerakan Sulsel Anti Malas Gerak (Mager) di Kota Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar berlangsung semarak.

Tidak kurang 15 ribu peserta yang terdiri pelajar (SD, SMP, SMA dan SMK), ASN, non ASN dan masyarakat umum memadati lapangan Pemuda Benteng Selayar, tempat star dan finis Gerak Jalan Anti Mager, Kamis (24/11 2022).

Gerak Jalan Anti Mager tambah semarak karena juga diikuti peserta Jambore PKK dari 24 kabupaten kota se Sulawesi Selatan dengan jumlah ribuan orang.

Gubernur Andi Sudirman Sulaiman bersama Bupati Muh. Basli Ali melepas peserta Jalan Sehat Sulsel Anti Mager disaksikan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulsel, Ny Naoemi Octarina, Forkopimda, Wakil Bupati Selayar, Saiful Arif, Ketua Fraksi Nasdem DPRD Sulsel, Ir H Ady Ansar, S. HUT. MM. Pub, para Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten kota se Sulsel.

Gubernur Andi Sudirman Sulaiman berharap kegiatan Gerakan Sulsel Anti Mager menjadi motivasi masyarakat Sulsel untuk aktif berolahraga dan menerapkan pola hidup sehat dengan membiasakan 10 ribu langkah setiap hari.

Beragam hadiah menanti para peserta pada kegiatan ini, seperti motor, sepeda, TV, Kulkas dan hadiah menarik lainnya.

“Terima kasih atas partisipasita semua. Kita harus membiasakan untuk bergerak, hidup sehat dengan anti malas gerak,” ucapnya seraya melepas peserta dengan mengangkat bendera start.

Panitia menyiapkan beragam hadiah, yaitu hadiah utama berupa motor, sepeda sport, TV, Kulkas, Mesin Cuci, dan ratusan hadiah hiburan lainnya.

Bupati Selayar Muh Basli Ali menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan yang digalakkan Gubernur Andalan Sulsel ini di Tana Doang Selayar.

“Terima kasih kepada bapak Gubernur yang telah memberikan perhatian begitu besar kepada daerah dan masyarakat kepulauan Selayar,” ucap Muh Basli Ali.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan di Kepulauan Selayar ini kata Basli Ali merupakan bentuk dukungan dan momentun bagi kami selaku pemerintah daerah untuk meningkatan perekonomian masyarakat.

Sebelum pengundian hadiah, Gubernur Andi Sudirman Sulaiman menyerahkan bantuan BAZNAS kepala 5 orang guru berprestasi dan berdedikasi dan 10 orang siswa berprestasi. # muasri