Ketua DWP Disdik Sulsel Hadiri Pertemuan Rutin dan Arisan DWP Cabdis VI Selayar

PENDIDIKAN

BATARAMEDIA.COM – Ketua Dharma Wanita Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Ny. Sri Astuti T Setiawan menghadiri pertemuan rutin dan arisan Dharma Wanita Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VI Selayar yang diselenggarakan di Aula SLBN Selayar, Selasa malam (22/11 2022).

Hadir mendampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Disdik Sulsel, Kadisdik Sulsel, Dr Setiawan Aswad, M. Dev. Plg, Kasubag Tata Usaha UPT PTIKP, Dr Andi Fachruddin, S. STP, M. AP. Hadir pula Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wil. VI Selayar, Muhammad Nur, SPd, MM.

Pertemuan rutin dan arisan Dharma Wanita Persatuan Cabdin Wil VII tergolong istimewa, kata protokol yang juga sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan UPT SLBN Selayar.

Istimewah, kata dia, karena dihadiri langsung oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Disdik Sulsel dan Kepala Dinas Pendidikan Sulsel dan dihibur musik tradisional khas Selayar, yaitu Batti-Batti.
Ketua Dharma Wanita Persatuan Disdik Sulsel, Sri Astuti T Setiawan mengaku senang, bahagia dan bangga dijamu dengan suasana yang lain dari biasanya.

Sri Astuti juga memberi apresiasi atas adanya kekompakan dan kebersamaan pada pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan Cabdin Wil. VI Selayar. Kondisi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan ke depannya.

Soal musik tradisional Batti-batti siswa SLBN Selayar ini, Sri Astuti akan mengusulkan juga bisa tampil di tingkat provinsi, seperti sering tampil kalau ada kegiatan Pemkab Selayar. # muasri