Lomba Harkamtibmas, Polsek Biringkanaya Sabet Juara Pertama

TNI-POLRI

Makassar – Polsek Biringkanaya Polrestabes Makassar berhasil meraih menyabet gelar juara pertama dalam Lomba Harkamtibmas periode bulan Juli 2022 yang dilombakan oleh Polrestabe Makassar. Hal tersebut diketahui saat penyerahan piagam dan plakat saat pelaksanaan Apel Mingguan di halaman Mapolrestabes Makassar, Rabu, 3/8/2022.

Pada kegiatan apel tersebut, Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Budhi Haryanto, S.IK, MH menyerahkan langsung piagam beserta plakat hadiah yang diterima langsung oleh Kapolsek Biringkanaya, Kompol H.Andi Alimuddin, SH.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Budhi Haryanto, S.IK.,MH mengucapkan selamat kepada Kapolsek Biringkanaya dan personilnya atas prestasi yang diraih serta berpesan agar prestasi yang telah dicapai dapat dipertahankan.

” Selamat kepada Pak Kapolsek Biringkanaya, Kompol Andi Alimuddin dan personilnya atas prestasi yang dicapai, semoga dapat dipertahankan, dan bagi polsek lain juga dapat meningkatkan kinerjanya dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah masing – masing “, ucap Kapolrestabes Makassar.

Sementara itu, Kapolsek Biringkanaya, Kompol H.Andi Alimuddin dikonfirmasi melalui nomor WhatsAppnya mengungkpkan bahwa dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polsek Biringkanaya atas dedikasi serta kerja kerasnya sehingga Polsek Biringkanaya berhasil menyabet gelar juara pertama Lomba Harkamtibmas Polrestabes Makassar untuk bulan Juli 2022.

” Terima kasih rekan – rekan semua yang telah meluangkan ยน@waktunya turun menyapa masyarakat, sehingga kita juara 1 bukan karena Kapolseknya, tapi rekan – rekan semua yang mempunyai loyalitas dan komitmen, sekali lagi terima kasih rekan – rekan semua, jaya selalu “,
ungkap Kompol H.Andi Alimuddin, SH.

Berdasarkan informasi yang diperoleh awak media, untuk Lomba Harkamtibmas bulan Juli 2022, juara pertama disabet oleh Polsek Biringkanaya, disusul Polsek Tamalanrea dan juara ketiga disabet Polsek Makassar.