Warga masyarakat BIMATRO (Binuang – Mattiro Deceng) Kec.Liburen Kab Bone

DAERAH

BATARAMEDIA.COM – Warga masyarakat yang berada di 4 Desa (Binuang, Mattiro Deceng, sebagian Desa Bune dan Kelurahan Tanah Batue) Kecamatan Libureng Kab.Bone, saat ini sangat merindukan adanya perbaikan jalan di desa mereka.

Pasalnya jalan yang setiap waktu dilalui warga itu sudah bertahun-tahun kondisinya rusak parah, namun belum juga ada perbaikan.

mereka sudah kurang lebih 20 Tahun menderita akibat rusaknya infrastruktur di wilayah tersebut.

Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, pelajar dan Mahasiswa serta Kerukunan Keluarga BIMATRO ( Binuang Mattiro Deceng) yang berada di perantauan mulai dari sabang sampai Merauke yang berjumlah kurang lebih 350 orang, sangat mengharapkan perhatian pemerintah untuk mengalokasikan anggaran infrastruktur, agar jalan tersebut bisa di perbaiki karena sudah tidak bisa lagi di bedakan dengan kubangan kerbau.

“Lihat saja kondisi jalan di desa kami, kondisinya saat ini banyak yang rusak parah berlubang di sana sini, lumayan sulit dilalui kendaraan,” keluh salah satu warga setempat.

Untuk itu pihaknya berharap kepada pemerintah agar dapat segera mewujudkan keinginan masyarakat yang saat ini sangat merindukan adanya perbaikan jalan.

Kami rindu jalanan yang halus dan nyaman dilalui. Kami yakin Pemerintah bisa mewujudkan keinginan kami sebagai warga desa yang sudah bertahun tahun menderita akibat jalanan rusak yang menghambat semua aktivitas keseharian warga masyarakat,.

poros jalan ini pernah di aspal tahun 1997 saat bapak Z.B.Palaguna Gubenur waktu itu.