Ir. Mustari Lungga Mengucapkan Barakallahu Fii Umrik Buat Bupati Bone, Dr.H.A.Fashar M. Padjalangi.,M.Si

DAERAH

BATARAMEDIA.COM – Tanggal 21 Juni merupakan momen istimewa bagi Bupati Bone, Dr.H.A.Fashar M.Padjalangi.,M.Si, karena merupakan hari kelahiranya. Dan 21 Juni 2022, usianya genap 59 tahun.

Tentu usia yang tidak muda dan sudah dikatakan matang. Hadiah ultah ke-59 bagi Puang Baso yang merupakan panggilan akrabnya, adalah ketika ia masih diberi amanah untuk memimpin Kabupaten Bone.

Berikut ucapan selamat, harapan serta doa dari berbagai kalangan yang ditunjukan kepada Bupati Bone, Dr.H.A.Fasjar M.Padjalangi,M.Si.

“Selamat Hari Lahir Ke-59, buat Puang Baso’, semoga diberikan umur yang panjang, sehat selalu, sukses dalam memimpin Kabupaten Bone,” kata, Ir.Mustari Lungga, Selasa (21/6/2022).

Begitu Bupati Bone Puang Baso’ ulang tahun, ucapan selamat dan doa mengalir baik melalui medsos maupun yang datang langsung mengucapkan selamat ulang tahun.

Bahkan, banyak kejutan tidak terduga yang diberikan buat puang Baso’ yang diberikan oleh kerabat dan keluarga di hari ulang tahun beliau.sehingga lengkaplah kebahagiaan Bupati Bone, Puang Baso’.

“Selamat ulang tahun Bupati Bone, Barakallahu Fii Umrik Puang Baso’, Semoga panjang umur, dan diberikan kesehatan terus dalam memimpin Kabupaten Bone, “Ujar Mustari Lungga