Amson Padolo Dorong ASN Diskominfo Sulsel Utamakan Pelayanan Prima

Uncategorized

Makassar – Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfo-SP) Sulsel Amson Padolo, mendorong Aparatur Sipil Negara (ASN) mengutamakan pelayanan prima di lingkup unit kerjanya.

Amson mengingatkan seluruh ASN diskominfo untuk terus belajar memperbanyak ilmu sebagai bekal dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Hal ini disampaikan Amson Padolo dalam kegiatan sosialisasi Orientasi Pelayanan Prima yang dirangkaikan dengan Halal bihalal  yang bertempat di Ruangan Command Center Diskominfo Sulsel, Rabu (18/5).

“Perbanyaklah menimba ilmu di tempat mana saja apalagi sekarang kan gampang untuk mendapatkan informasi itu”, ungkap Amson.

Amson juga mengimbau agar ASN lingkup Diskominfo Sulsel mengedepankan loyalitas terhadap pekerjan. Loyalitas melaksanakan tugas dan tanggung jawab merupakan bentuk integritas yang menjadi bagian dari Reformasi Birokrasi di lingkup Pemerintahan.

“ASN itu loyalitas pada pekerjaan, sebagai ASN, loyal lah pada tugas tugas karena dengan loyal melahirkan integritas sebagai bagian dari Reformasi Birokrasi”. jelas mantan Pjs Bupati Toraja Utara tersebut.

Dalam kesempatan ini, Amson juga mengharapkan silaturahmi antar ASN tetap terjalin serta bersama-sama membangun sinergi. Kegiatan ini dihadiri oleh Pejabat Eselon 3, Eselon 4, Fungsional dan seluruh staf lingkup Diskominfo Sulsel. (*)