BATARAMEDIA.COM | Sebanyak 17 orang Kepala SMA negeri dan swasta yang masuk sebagai Kepala Sekolah Penggerak di Sulawesi Selatan bersama Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Prof Dr Muhammad Jufri, MSi, MPsi, Psikkolog, Sekretaris Disdik Sulsel, H Hery Sumiharto, SE.M.Ed, Kepala Bidang Pembinaan SMA, Asqar, SE.MM melakukan dialog interaktif secara live di TVRI Makassar dalam acara Daeng Mampo, di Studio TVRI Jl Kakatua Makassar, Selasa malam (31/8 2021).

Prof Jufri mengaku senang dan bangga bisa bersama para kepala sekolah yang hebat dalam satu kesempatan yang langka dengan suasanasenang dan gembira.

Kegiatan ini menurut Kepala Bidang Pembinaan SMA, Asqar sebagai kegiatan sosialisasi tentang sekolah penggerak kepada masyarakat Sulawesi Selatan. “Ini baru pertama kali dilakukan dalam bentuk dialog interaktif di media televisi. Dan kali ini kita mengangkat tema, ‘Memajukan Pendidikan Indonesia Melalui Sekolah Penggerak,” ujar Asqar.

READ  SMK Negeri 1 Bone Tuan Rumah Pelaksanaa Kegiatan Penandatanganan MoU dengan Dunia Usaha dan Industri

Acara Daeng Mampo yang diasuh oleh Daeng Rapi dan Daeng Kebo berlangsung menarik perhatian masyarakat. Sejumlah komentar dan pertanyaan masuk ke redaksi TVRI, bahkan Daeng Rapi dan Daeng Kebo mengaku malam ini rating TVRI naik di atas rata-rata. Bahkan di beberapa tempat digelar nonton bareng. “Luar biasa ini Pak Kadis,” komentar Daeng Kebo kepada Prof Jufri usai acara live Daeng Mampo.

 

 

Penulis : MSR

Editor.   : AB